What next..

Pertama, gue kapok. Males maen award"an lagi. Temen ngeblog aja blom banyak" amat. Malah ada juga yang masih newbie. Jadi mungkin later aja gue iseng" nyari award. Nemu, colong. Anyway, thanks buat yang udah mao nge-app award dari gue. Especially buat Miss V, Mayka, sama temen - temen yang laen. Makasih juga buat anak" kelas ipa 4 yang masang award-nya tanpa ngerjain peer ato ngasih keterangan. T_T

Terus, ada es krim dari gelar.
eskrim rasa vanilla dari gelar
Comment gue: "lar, es krimnya cuma beda warna semua. Laen kali gue mesen rasa duren ya. Yah, semoga persahabatan kita makin erat, bloggers!"

Bad news, sekarang lagi musim badai petir. Sekolah gue kesamber petir, entah apanya. Akhirnya internet mati, hotspot gak jalan. Dengan kata laen, gak bisa internetan colongan. Hiks.

Ngomong" tentang blog ini, ngejengkang rencananya mao gue benerin. Mulai dari layout yang miskin ini ampe tulisan - tulisan gue yang seharusnya bisa entertain you guys, my reader. Gue juga mao bertemen sama leebih banyak lagi bloggers out there. Honestly, gue pengen jadi blogger se-blogger-bloggernya. Mudah"an gada masalah apa" lagi. Amin.

Dan buat nyikapin hasrat ngeblog ini, gue mao nyari isp murah. Denger" sih ada. Doain aja, mudah"an nemu, terus gue bisa ngeblog dengan santai. Gak kayak si gelar yang internetnya mao" nggak". Amin lagi..

Last, buat beberapa hari kedepan, ada yang mao gue kerjain. Later gue jelasin.

Disini ada yang reader-nya Raditya Dika?
Kemaren gue baru aja baca blog dia lagi
Udah lama gak maen ke blog dia sebelomnya
Dan baca latest postnya, sumpah gue ngakak
"MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANA?"
Ngocol abis

Phew..
Behold bloggers..
A newbie is fading up..