Back to nature..

Setelah diperhatiin, keknya blog ini gue update mingguan yah. Pas weekend ajah. Hhuhu. Sebenernya akhir - akhir ini pengen blogging. Tapi fasilitas wireless sekolah agaknya rada error, trus komputer di ruang multimedia juga gak beres. Pengen blogging lewat hape, tapi tiba - tiba mood ngeblog ilang pas ngetik kata pertama di hape. Hiks..

Anyway, gue baru tau arti kata hiatus akhir - akhir ini. Kuper yah. Hhoho.

Back to the main topic of this post..
Lanjut dari masalah - masalah sebelomnya, gue ngerasa something happen in me. Tenang, gue udah mimpi basah dari kapan tau, gak baru - baru ini. Tapi, ada saat - saat yang namanya otak tuh udah ngereject semua rangsangan. Dalem otak nih kayak ada otak laen lagi yang jalan semaonya dia aja. Entah kenapa gue ngerasa masih labil..

Oke, mood buat ngeblog masih belom balik lagi. Fasilitas juga belom memungkinkan. Mungkin hiatus sejenak jadi pilihan terbaik.. Hufthh..

Kemaren di sekolah ada pelajaran bikin slogan pas jam kesenian.
Nih hasil karya anak bengal ini..



"Kosan bersih, hidup nyaman, kekasih pun datang"

"Mandi ngirit air disayang ibu kosan"

"Makan sikit (sedikit) yang penting bahagia"

"Tidak masalah kau tinggal dimana selama ada orang yang menyayangi dan mengasihimu"


D.I.M. stands for my name, Dodi Iswandi Mauliawan




Last, tiga malem belakangan ini gue begadang terus.. Gak ampe subuh sih, tapi tetep aja begadang. Spider Solitaire biang keroknya. Pulang sekolah maen spider solitaire, pulang ngeles maen spider solitaire, ngetes hotspot sambil maen spider solitaire, ampe ngantri mandi juga sambil maen ginian. FYI, yang level advance loh. Sumpah susah banget. Hasilnya, peer gak dikerjain, tuga terbengkalai, dan mata gue jadi kayak payudara sapi gini..



Dan, setelah nyampe lima ratusan kali kalah, gue reset statisticnya. Ulang dari awal, akhirnya siang kemaren, abis pulang sholat jum'at, rintangan ini dapat saya selesaikan..