Semuanya berawal dari..

Maap lama gak ngepost
Entah udah berapa lama gue gak ngepost
Seminggu..
Dua minggu..
Ah tau ah

Maap juga buat temen - temen nge-blog seperjuangan laennya
Udah berbaik hati visit blog gue, eh blog-nya malah dicuekin ma yang punyanya sendiri
Maapkan aku blog-ku sayang
(Udah ah, makin ngelantur ajah gue)

Oke..
The truth is..
Mungkin semangat nge-blog gue udah mulai luntur..
Padahal belom sempet ngapa-ngapain lewat blog ini..
*sigh

* * *


Semuanya berawal dari rencana gue buat ngekos ke daerah yang deket sama sekolah gue. Maklum, jarak sekolah - rumah gue sekarang 27 kilometer-an. Sehari bisa 2 jam-an di jalan. Jadi, pas di awal - awal gue gak ngupdate - ngupdate itu ya karena gue sibuk nyiapin semuanya. Mulai dari pamitan ke tetangga - tetangga, jual komputer sama semua gadget gue, bawa surat rumah ke pegadaian, sama ke kua buat ngurus perceraian gue. Well, gue boong. Cuma pindah kamar aja kok, kagak jadi tki manaaa gitu. Satu lagi, gue belom nikah. Pacaran ajah baru putus kemaren.

Seinget gue, gue mulai pindah hari rabu minggu kemaren. Jadi ampe sekarang udah satu mingguan lebih lah. Gue inget, pas malem rabu-nya itu, waktu masih punya pacar, gue sms-an ma pacar gue. Ngomongin apa yang gue rasain saat itu. That thing called future just some steps more..

Di tempat kosan gue, gada yang namanya internet. Gue bawa laptop sih, tapi ibu kos-nya kagak masang speedy. Ada juga jaringan wi-fi sekolah gue yang entah bisa dipake atau kagak, soalnya masih on progress. Tapi bakal gue coba terus buat nyari alternatif berinternet murah meriah ala anak kosan laennya. Doain ajah, hhuhu.

Kemaren, pas gue terakhir ngepost itu, gue make fasilitas internet sekolah di ruang multimedia. Pengennya sih terus internet-an disitu, tapi ada faktor laennya yang ngehambat jalan blogging gue, hhuhu lagi. Postingan yang sekarang ini gue post dari rumah gue. Tiap akhir minggu gue pulang kampung. Tapi tetep aja gabisa sering - sering ol kayak dulu.

Rsanya terlalu full ajah kalo gue ceritain kehidupan kosan gue lainnya langsung di postingan ini. Mungkin bakal gue cicil di postingan - postingan berikutnya lainnya.

Yaudah, cukup sekian ajah. Entah postingan berikutnya mao gue posting dari mana lagi. Nomaden ya gue, hhaha. See you soon, bloggers!