Postingan beneran

Pertama, 3 foto postingan barusan itu foto gue.
Mentang" ngekos, selimut ma bantal guling gue bawa semua ke kosan. Giliran pulang kampung, tidur aja pake bantal sofa. Trus, subuh" tadi bangun, kedinginan, nyusup ke kamar adek gue, nyolong selimut dia. Entah kemasukan angin apa, langsung nyetel laptop, dan tergunakanlah web cam malang ini. Tambahan, yang ada di mata gue itu kaca mata.

Tadinya mao gue upload pagi", tapi gak lama gue ketiduran lagi.
Zz

* * *


Weekend minggu ini gue kagak pulang kampung. Hari minggunya jalan" ke pantai ma anak" autis ntu (gue lagi nyiapin bahan postingan tentang ini), trus semalem baru pulang. Pas pulang, langsung diinterogasi ma orang rumah:
"kamu udah liar yah, ngekosnya di stop aja!!"
"ke pantai ama siapa kamu? ngaku!"
"motor udah di ganti oli?"
"kamu bayar pajak STNK!"
dsb.
Tapi tetep aj ada kehangatan sebuah keluarga yang gue temuin di rumah ini..


Next, berita tentang internet, gue lagi berusaha (terus dan terus) make hotspot sekolah gue. Katanya tinggal sedikit proses registrasi lagi. Do'ain aja minggu ini udah bisa mosting" lagi.

Gada internet bikin gue bener" jauh dari dunia pem-blogging-an. Padahal baru" ini gue dapet temen ngeblog dan ngejengkang udah agak dikenal, eh keganggu masalah lagi. Mudah"an gue bisa jadi blogger dalam waktu dekat ini, amin.

* * *


aaaaahh..
padahal banyak yang mao gue posting. Tapi bentar lagi udah musti cabut ke sekolah. Ada acara maulid-an gitu, dan gue ikut lomba buat + baca puisi. Puisi gue (yang gue bikin sambil nonton the master, maju Joe Shandy!!) masuk 5 besar. Doain aja bisa menang.

See you readers, friends, my blogging brothers, and those all.
I'll try to update soon.