Award?

Pertama, gue gak ngerti apa itu award. Sejak mulai nyoba - nyoba blogging sekitar satu taon stengah yang lalu, keknya gada itu award". Atau mungkin emang gue yang kuper kali yah. Hiks.

Entah gimana ceritanya, blog ini yang notabene masih berstatus 'blogajelas', malah dikasih award ama salah satu sohib blogger gue, Bos Ihsan. Fabulous award tulisannya. Fabulous apaan yah (buka kamus dulu).

Yasudlah, pada mikir yang ribet", mending gue ikutin aja peraturan yang ada di blognya. Lagian juga sbenernya pengen mosting postingan tentang kosan ma rumah gue, tapi kamera yang ada foto"nya ketinggalan. Hhuhu. Peraturannya yaknong:

Here's the requirement if you're get this award:
1. Put the logo on your blog or post
2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS
3. Be sure to link to your nominees within your post
4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog
5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award




1. Nih logonya:

Udah gue pajang di sidebar-awards (new) juga.

2. Maksudnya pilih 10 blog kan? Aduh", ngeblog aja jarang. Temen blogger juga gak banyak" amet gue. Hhuhu. Nih 10 blog skalian sama linknya, yang gak kepilih, maap. Maklum, gue gak ngerti" banget masalah ginian.

    Pak Astrada, sang bagindo rajo IT
    Beni, sang mahasiswa di batam
    Irfan, anak smp yang nama blognya gajelas
    Katim
    Mbak Maya
    Anak - anak xi ipa 4
    Miss V
    Mayka
    Mayagclept (bner g ya nulisnya)

Bentar, ngitung dulu, ud berapa tuh ya..
9 ya
kurang satu
bener gak sih gue ngitungnya
hhoho
last, Gelar, that peculiar one

3, 4 ma 5 udah kan tuh

Anyway, sorry kalo nh post salah". Maklum, namanya juga newbie belajar ngaward. hhoho.

Tons of thanks for ya, yo sohib ihsan


And another award..


Hasil colongan dari Dewa Gajah
Peraturannya:
1. Put the logo on the blog.
2. Add a link to the person who awarded it to you.
3. Link to other bloggers whom you wanted to share this award to.
4. give a reason why you consider taht person's blog cool.


dan..
1. udah
2. udah juga
3. buat semua yang mao, colong aja
4. pake nanya segala, jadi gamao kah?..
hhahayy



award..
nambah lagi pengetahuan gue..