Menantang Jakarta

Gak, postingan ini gada hubungannya sama April Mop

Manusia itu ada tiga macem: tipe kentang, tipe wortel, sama tipe kopi.
Tipe kentang, kalo disiram aer panas, yang tadinya keras jadi lunak.
Tipe wortel, kalo disiram aer panas, yang tadinya lunak jadi keras.
Terakhir, tipe kopi, kalo disiram aer panas, dia bercampur sama aer panas itu.
Filosofinya gini, ibaratin bentuk awal (lunak, keras, dll.) itu sifat awal seseorang, aer panas sebagai tantangan, dan bentuk akhir (keras, lunak, dll.) itu sifat dia setelah dikasih tantangan.
Jujur, gue pengen jadi manusia tipe kopi.
Tipe manusia yang ketika dikasih tantangan, dia menyatu sama tantangan itu, memberikan warna tersendiri, dan jadilah dia sama tantangan itu.
And now, a chance gonna come.

Beberapa waktu yang lalu, gue dipilih ngewakilin sekolah buat acara JENESYS (Japan - East Asia Network of Exchange for Students and Youths) dan Singapore-Indonesia Student Friendship Adventure Camp 2009. Bayangan tentang acaranya kayak apa sih masih samar" buat gue. Tapi kalo ada kesempatan, gue pengen ngetes panggung. Bawain mantera-nya Sutardji Calzoum Bachri yang judulnya Batu. Hmm.. Hope a chance will come..

Jadi, pagi" subuh nanti (baca: 5 jam lagi) gue terbang ke Jakarta sampe hari minggu. Niatnya mao dpake buat ngisi blog ini tuh pengalaman. Kali dapet temen sesama blogger juga (fine, meskipun gue masih berstatus blogger abal"). Kalo gue sukses, judul ceritanya entar 'Menaklukan Jakarta.' Kalo kagak, judulnya 'Terbang Gratis.'

Ngomong" soal april mop, siang ini ada seseorang yang mao gue kerjain..
Cukup dia buat tahun ini..
Mudah"an semuanya lancar..
Amin..

For both 'Menaklukan Jakarta' and 'April Mop' project,,
Wish me luck..