Dan melabil-lah aku..

Kawan - kawan yang aku sayangi dan aku banggakan, dimanapun kalian berada..
Dengan ini aku memberitahukan..
Bahwa saat ini aku dan dompetku sudah tidak bersama lagi..
Dia pergi meninggalkanku semalam..
Lengkap membawa anak - anak kami:

  • surat ijin mengemudi (sim) c..
  • uang saku untuk bertahan hidup seminggu kedepan..
  • kartu member ultra disk..
  • kartu pelajar
  • uang bayaran sekolah untuk 2 bulan

Oleh karena itu..
Aku berniat menjual gadget - gadgetku, yakni:
  • dvd player portable seharga Rp. 400.000,-
  • N Gage classic seharga Rp. 600.000,-
  • Headset bluetooth Rp. 200.000,-

Tolong bantu aku menghadapi masalah ini..
Dan tolong tetap menjaga kerahasiaan berita ini dari orang tuaku..
Mati aku dibunuhnya nanti..
Terima kasih..



Yah, begitulah ceritanya. Pagi ini gue smsin temen - temen gue kayak begitu. Jawabannya macem - macem. Ada yang nyaranin nyari lagi, lapor polisi, pasang iklan di koran, dsb. Tapi akhirnya.. Gue ngadu juga ma orangtua.. Diomelin doang sih mending.. Tapi ini diejekin abis - abisan..

"lusa kamu cari dompet ama rantai besi. Lingkerin di leher kamu. Tapi kayaknya percuma aja, nanti juga ilang lagi."


Entah karena masalah ini atau bukan, gue jadi labil. Akhir - akhir ini emang banyak banget masalah gue. Jadi ngerasa sering labil.. Hufth..

Tadi pagi kan iseng - iseng nonton narsis.tv sambil makan bubur ayam. Terus entah ada angin apa, pas tampil video yang judulnya 'ular besar' gue jadi gak jelas ndiri. Pas di bagian akhir video, gue bener - bener gak tau ada apa, gue kaget, uler yang ada di tipi kayak asli banget, tiba - tiba mangkok bubur ayam malah jatoh dari tangan gue. Sumpah, ini pertama kalinya gue kayak gini. Pas ngepost ini juga masih ada perasaan gimanaa gitu. *sigh