Tengah Malam

Pertama, gue nulis postingan ini dengan kekuatan kopi bubuk nescafe créme
Jreng jreng jreng

Sayang webcam gue rusak
Coba bener
Gemparlah dunia saat ini menyaksikan foto close up sang raja pop generasi berikutnya

Langsung ke topik permasalahan..

Aaauukkhhh..
Aaaaaakkkhhhh..
Aaaaaaaaaaakkkkhhhhh.....
Maaassss...
Tolonggg..

Begitu perut gue berbunyi malam ini
Yah, gak selebay itu sih
Tapi yang pasti sumpah aduh aju gile parah bener bener parah laperrrr
Derita anak kos dah..
Sekarang udah jam 02.00 dini hari
Mungkin cuma kuntilanak yang jualan makanan jam segini
Coba masih ada mantan istri - istriku: dik Sandra Dewi sama adinda Manohara
Pasti gak se-menderita sekarang ini dah gue..

Terkadang, insting alamiah muncul kembali ketika sepatu sekolah yang udah dua minggu gak dicuci itu menampakkan diri..
Rasanya enak aja kalo dicocol pake sambel..

Akh..
Gue mulai berhalusinasi..
Saatnya tidur..
3 jam lagi musti bangun..
Hufth..