Ingin Ku Teriak Aaaaa

Huaa
Gue ketibanan libur lima hari gara" UN
Hhoho
Seneng sih seneng
Tapi jadi freak sendiri gue
Ada apa gerangan dibalik libur ini..
Apakah ini hanyalah trik dari juragan" pendidik untuk melengahkan kami, para budak" pelajar, sampai akhirnya tiba" mereka melecut kami dengan cambuk terampuhnya: ulangan beruntun
Terus gue inget, udah kelas 2
Taun depan tambah freak lagi dah
Udah gitu juga katanya banyak tugas" sekolah selama liburan ini, yah meskipun gue gak tau tugasnya apaan
Akhir" ini gue jarang masuk kelas, gara" event" apalah itu
Entar ajalah pas hari terakhir liburan gue smsin temen" sekelas
Nanyain tugas"nya
Hhuhu
(wow, banyak amat ["] yang gue pake)

Another bad news, PLN di tempat gue suck abis
Liburan yang niatnya gue abisin dengan cara bangun tidur pas menjelang ashar, sholat lohor, makan siang sekaligus sarapan, sholat ashar, tidur lagi sampe magrib, sholat magrib, mandi, baca koran, makan malem, solat isya, terus onlen sampe subuh jadi rusak total
Jadwal pasti mati lampunya jam empat sampe enem sore, tapi kadang mati juga pas jam" non tidur gue
Contohnya..
Sekarang..
Dem..
Dan gue ngetik postingan ini pake hape..
Ah, jempol gue seksi abis

* * *


Banyak hal yang terjadi di rumah gue selama gue ngekos
Salah satunya adek gue beli ps2 lagi, soalnya yang lama optiknya rusak
Salah duanya bokap gue berniat bikin kebon unggas di halaman rumah gue
Ada soang, entok, bebek, ayam, ampe burungnya kucing
Sumpah, bising amat unggas" ini
Kandangnya soang dkk. emang pada jauh sih dari kamar gue
Tapi kandang ayam pas disamping kamar gue
Kadang Makyam (Emak Ayam) suka teriak" gajelas pas ngeliat kucing garong yang numpang kawin
Aaaarrgghhh

* * *


Pagi ini, gue maenin smack down di ps adek gue
Niatnya mao maen career sejauh mungkin
Pas udah empat jam-an gue maen, tiba" ps nya mati
Kayaknya kabelnya kendor
Dan gue nyadar..
Ternyata belom gue save..
Aaaarrgghhh

Terus ganti kaset, maenin the sims 2 pets
Trauma gue maen smek don lagi
Gak lama, bunda dateng bawa telor ayam

"Doy, makyam betelor lagi. Bunda ambil aja telornya. Daripada di tetesin, nanti anaknya nambah bising, lagian kan ayah kamu lagi di Jakarta, gatau anak angkatnya betelor lagi ato kagak. Mending di rebus aja buat besok pagi ya doy. Nih kamu coba pegang deh, masih anget," tutur seorang ibu sambil nyodorin tuh telor
*Gue ambil telornya*
"Iya anget bun," jawab gue males
"Coba deh kamu usep" di muka. Di pipi sama jidat. Katanya bisa ngelicinin muka," sambung nyokap gue dengan nada SPG
*Gue ngusep" muka pake tuh telor*

Terus, bunda langsung jalan lagi ke dapur sambil senyum" sendirian
Firasat gue gak enak..

Setelah kurang lebih ada tiga menitan gue ngusep muka pake tuh telor, baru gue sadar..
Telor ini..
Telor ini..

Baru keluar dari pantat makyam..

Uhh..
Ingin ku teriak aaaaaaaaaaaaaa